3.06.2011

Masih Tentang Motivasi

Oke sobat. Salam jumpa kembali di blog yang sederhana ini. Masih tentang obrolan mengenai motivasi hidup. Tetap semangat ya sobat. Walaupun kemarin aku juga lagi down dalam menulis blog, tapi sekarang aku mulai semangat lagi. Semangat adalah pilihan bro, begitu pula dengan keputusasaan. Tetaplah pada lajur semangat, jangan pernah berhenti. Teruskan apa yang telah dimulai hingga selesai.
Oke sobat, pada kesempatan kali ini saya tak akan melanjutkan lagi mengenai pembahasan motivasi berdasarkan nomor. Kalau kemarin sudah sampai pada nomor 2 yaitu sabar, maka untuk selanjutnya kita tak akan memakai urutan berdaarkan nomor lagi. Ternyata ilmu dan wawasan yang saya miliki, belumlah sampai di situ.

Ketika engkau merasa lemah, itu adalah wajar. Karena sudah merupakan sifat manusia adalah diciptakan dalam banyak keterbatasan. Tapi ketika engkau tak memilih untuk menjadi kuat, itu adalah kesalahan fatal. Karena dalam keterbatasan yang kita miliki, ada banyak fasilitas di luar sana yang bisa menjadi pemenuh dari kebutuhan-kebutuhan kita. Bahkan terkadang fasilitas itu berada dalam genggaman kita tapi kita belumlah menyadari dan mengoptimalkan dengan sepenuhnya.
Semangat adalah kekuatan. Jika dalam menghadapi kehidupan tanpa semangat, itu sama saja halnya engkau telah mati. Tak ada tempat dalam kehidupan ini bagi orang-orang yang berputusasa.

Tidak ada komentar: