3.13.2011

3. Portable RapidTyping 3.4

Malam bro, berjumpa lagi pada postingan kita kali ini. Langsung saja pada intinya, Saya akan membahas sedikit tentang aplikasi yang mungkin akan sangat bermanfaat bagi teman-teman yang ingin meningkatkan kemampuan mengetik. Kecepatan maupun keakuratan pengetikan memang penting untuk kita miliki agar dapat meningkatkan produktivitas kerja. Dan untuk mencapai semua itu diperlukan waktu dan kesungguhan dalam berlatih. Berbagai aplikasi kini menawarkan dukungan latihan pengetikan, salah satunya adalah Portable RapidTyping.
Aplikasi ini menyediakan berbagai latihan pengetikan sederhana agar pengguna dapat mengetik, tanpa perlu melihat pada keyboard. Berbagai gambar background dan animasi menarik dapat ditemui pada interface RapidTyping selama pelatihan berlangsung, namun keduanya dapat di-disable bila diinginkan pengguna.
Aplikasi ini hanya menghadirkan gabungan huruf yang bukan merupakan kalimat ataupun kata sesungguhnya. Untuk mengetahui kemajuan latihan, aplikasi inipun menyediakan informasi statistik atas performa dan pencapaian latihan yang mampu diraih pengguna. Untuk dapat menjalankan aplikasi ini, pengguna tak perlu melakukan instalasi maupun dll apapun.
Teman-teman bisa download aplikasinya di sini

Tidak ada komentar: