3.20.2011

5. Audio Video To Exe 1.6

Oke my bro, berjumpa lagi di blog yang sederhana ini. Pada kesempatan kali ini, Saya akan mencoba sharing tentang salah satu aplikasi Audio Video. Ada banyak sekali format file audio video yang beredar saat ini. Tanpa aplikasi player dan codec yang mendukung format file tersebut, mustahil dapat ditampilkan dengan sempurna. Pengguna pun tak mungkin melakukan instalasi aplikasi player baru tiap kali mendapati format file yang berbeda dari biasanya.
Kondisi ini banyak sekali dihadapi para pengguna yang suka berbagi file dengan pengguna lainnya. Untuk melengkapi kebutuhan tersebut, pengguna dapat mengemas file audio video menjadi sebuah file exe yang dapat langsung dijalankan, dengan aplikasi Audio Video To Exe.
Aplikasi ini beerukuran kecil, dan didesain secara khusus untuk melakukan konvensi file subtitle berformat srt menjadi format idx/sub, sehingga teks subtitle dapat melakukan pengaturan atas posisi subtitle, serta jenis karakter yang digunakan pada bahasa-bahasa asing di luar wilayah Eropa Barat.
Teman-teman dapat mendpwnload aplikasinya Di sini

Tidak ada komentar: