3.27.2011

7. VocabTest 1.8.0

Oke my bro, berjumpa kembali di artikel Kita tentang Aplikasi Gratis. Dipenghujung bulan Maret Tahun 2011 ini, Kita mencoba menghadirkan salah satu aplikasi atau sofware yang mampu dijadikan alat ukur untuk mengetahui tingkat kemampuan vocabulary dan spelling Bahasa Inggris. Aplikasi Gratis ini bernama VocabTest 1.8.0.
Adalah merupakan suatu nilai tambah bagi Kita jika mempunyai kemahiran berbahasa asing, apalagi dalam era perdagangan bebas saat ini. Dan tentunya untuk mengetahui seberapa besar tingkat kemahiran yang Kita miliki, tentunya harus melalui sebuah proses atau pengujian melalui tes yang standarnya diakui, seperti GRE, TOEFL, dan SAT. Salah satu dari sekian banyak tes tersebut adalah kosakata dan pengejaan. Aplikasi VocabTest 1.8.0 sengaja dihadirkan untuk meningkatkan level kemampuan atas vocabulary dan spelling.
Karena memiliki interface yang menarik tetapi user friendly, menjadikan VocabTest cukup handy dan tidak membosankan bagi siapapun. Aplikasi ini terdiri atas beberapa fitur yang mampu melatih pengguna untuk mengingat vocabulary baru dengan cepat dan mudah. Fitur-fitur itu antara lain : Multi-choice Test, auto-progress, daily words, random wordlist, lookup/search, word matching, dan highlighting of spelling error.
Bagaimana sobat, berminat untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris ?
Download aplikasi VocabTest di sini

Tidak ada komentar: