3.10.2011

1. Facebook Client 2.0.4.0

Oke sobat, pada kesempatan kali ini saya mencoba menulis posting tentang software gratisan. Meskipun gratis, tapi kualitas tetap terjamin loh. Dewasa ini banyak sekali software gratis, yang kebanyakan berbentuk open source. Langsung saja kita lihat beberapa software gratisan yang beredar saat ini.

Keberadaan facebook saat ini telah menarik perhatian masyarakat dunia. Berbagai kepentingan terintegrasi di dalamnya, mulai dari hubungan pertemanan hingga hubungan bisnis. Jangan heran bila banyak penggunanya kecanduan akses layanan Facebook hingga tak ingin logout, agar setiap saat tak ketinggalan sedikitpun update status atau event.
Untuk memenuhi kebutuhan user tersebut, hadirlah terobosan baru berbentuk aplikasi client yang saat ini banyak ditemui, salah satunya yaitu Facebook client. Aplikasi ini khusus didesain bagi user pengguna Facebook agar mudah mengakses layanan, tanpa perlu login berkali-kali menggunakan browser, yang kerap tidak efisien.
Adapun cakupan layanan Facebook yang dapat dinikmati melalui aplikasi ini cukup banyak, meliputi sharing file maupun foto, chatting, voice maupun video call, SMS notification, news feed, e-mail client, dan event.

Download softwarenya di sini

Tidak ada komentar: